Cara Akses Reddit Menggunakan Google Cache


  • Reddit
Reddit adalah situs Web hiburan dan juga berita di mana pengunjung yang telah terdaftar dapat berkontribusi dalam bentuk memberikan posting pranala tau text. Pengunjung lain dapat memberikan suara "atas" atau "bawah", yang kemudian akan dihitung untuk memberikan peringkat posting tersebut, yang menentukan posisinya dalam halaman situs web. Isi situs dibagi berdasarkan tema, yang dinamakan "subreddit". Reddit adalah website berbasis komunitas yang menyediakan berbagai macam informasi tergantung dari subforum yang kita kunjungi.
  • Kenapa Reddit diblokir
Permasalah utama dengan reddit adalah negara kita tercinta melakukan pemblokiran saat melakukan akses terhadap reddit. Alasan utamannya karena reddit memiliki konten yang dianggap kurang baik oleh keminfo.

Terus Gimana kita bisa mengakses reddit dengan tujuan hal yang positif
  • Kita bisa memanfaatkan Google web Cache
langkah pertama adalah anda harus mencari sesuatu dengan google dan tampilan halaman yang dihasilkan atau disarankan oleh google adalah reddit. Jika tampilan yang dihasilkan bukanlah reddit maka kita tidak dapat menggunakan fitur google web cache ini.

Contohnya untuk keperluan demo maka disini kami mencoba mencari build pc yang direkomendasikan oleh komunitas reddit yang berharga $1000 (contoh). maka keyword yang kami gunakan adalah sebagai berikut ini :

best $1000 computer reddit
 
maka google akan secara otomatis menampilkan halaman reddit yang memiliki keyword best $1000 computer. Perhatikan gambar dibawah ini

jika kita membukannya dengan biasa (klik pada judul hasil google search) maka akan mendapatkan perintan seperti ini.

Ya internet positif. Meskipun sebenarnya konten yang kita cari bukanlah hal-hal yang bersifat ilegal. kita hanya mencari informasi mengenai build pc dengan harga $1000 untuk referensi. Namun jangan khawatir kita dapat mengkases web tersebut dengan cara lain.

  1. Klik panah kebawah pada hasil serch
  2. Klik tanda panah kebawah pada tautan yang direkomendasikan oleh google setelah proses pencarian. Perhatikan gambar dibawah ini.
  3. Pilih cache
  4. kemudian lakukan klik terhadap tanda panah kebawah tersebut maka akan muncul suatu dropdown seperti terlihat dibawah ini.

  5. Halaman reddit akan dapat diakses legal oleh anda.
Kemudian pilih menu “cache” maka halaman reddit yang anda inginkan untuk didapatkan informasinnya (legal) dapat dibuka.


anda dapat menggunakan cara seperti ini pada seluruh halaman reddit. Oleh karena itu gunakan dengan bijak jangan mencari hal-hal yang bersifat ilegal. kita hanya berfokus mencari hal legal yang ada pada reddit.

Yah itu saja penjelasan singkat dari admin Jika ingin selengkapnya silahkan search di google.

Posting Komentar

0 Komentar