Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 31 Desember 2019

Cara Translate Bahasa yang ada di E-Book

Saya pernah belajar buku Bahasa Pemrograman tapi sayang bukunya bahasa inggris -_-, Ngerti kagak
jadi gk semangat belajar. Setelah saya cari cara di Google ternyata ada salah satu Fitur Google yang sangat membantu kita dalam mengatasi Masalah seperti ini.

Langsung aja ke Caranya
  1. Pergi ke Google Translate > Klick Here
  2. Tekan Tab Dokumen



  3. Pilih bahasa yang akan diterjemahkan dan lihat File yang support ditranslate

    1. Tekan Jelajahi komputer untuk memilih Document anda



  4. Jika sudah di Load oleh Google, Kita tinggal menerjemahkan, Tekan Terjemahkan.



  5. Tunggu aja sampai selesai :v



  6. Jika sudah maka hasilnya kek gini.

Gimana EzPz kan.
Dh lh mld w :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Pages