Buku Sakti Hacker


Hacker adalah seseorang yang menggunakan keterampilan khusus untuk mengidentifikasi kekurangan dalam sistem komputer dan berupaya untuk memperbaikinya. Keahlian tersebut dapat berupa keterampilan jaringan, keterampilan keamanan komputer atau bahkan keterampilan perangkat keras sistem. peretas atau hacker dibagi menjadi beberapa grup. Ada 2 tipe peretas yaitu peretas topi putih dan peretas topi hitam.

Tipe Peretas :

White Hat Atau Peretas Topi Putih : 
Peretas topi putih adalah kelompok peretas yang tetap berada dalam batas-batas hukum saat melakukan pekerjaan mereka. Mereka adalah representasi sebenarnya dari apa itu peretasan. Mereka tidak menggunakan keterampilan mereka untuk mengakses sistem apa pun secara ilegal. Sebaliknya, mereka hanya melakukan apa yang diminta oleh suatu organisasi.

Black Hat atau Peretas Topi Hitam :
Peretas topi hitam adalah yang orang-orang pikirkan ketika mereka mendengar kata hacker. Mereka menggunakan kekuatan dan kecerdasan mereka untuk menghasilkan uang melalui cara ilegal. Setiap kali mereka menemukan kerentanan, mereka menyalahgunakan untuk keuntungan mereka sendiri dan jangan biarkan pemilik tahu tentang ancaman dan kerentanan. Mereka mencoba mencuri kata sandi pengguna, email, dan detail pribadi lainnya dan menjualnya di Dark Web.

Dari buku ini ada banyak cara yang bisa membawa anda ke dunia Entertaiment :V Perhackingan
Buku ini berisi sekitar 30 +

Link Download : Download Here!

Posting Komentar

0 Komentar