Cara Reset Password Cpanel menggunakan Tools

Definisi Cpanel : 
C-panel atau cPanel adalah sebuah web hosting yang berfungsi sebagai control panel yang saat ini paling populer dan paling banyak di gunakan di dunia. Failitas yang di sediakan cPanel akan memudahkan pemilik account hosting dalam mengatur segala sesuatu  tentang web hosting yang di milikinya. Melalui fasilitas cPanel ini anda dapat mengatur segala bentuk pengelolaan hosting anda misalnya saja seperti pengelolaan account email, penguploadan website, membuat database, melihat traffict statistik website dan juga yang lainnya.

Bahan Bahan yang diperlukan : 
  • Shell Backdoor
  • Tools Reset Cpanel : Click Here!
  • Akun Email
  • Internet
Caranya : 
  1. Saya asumsikan toolnya udah ke upload di website target kemudian jalankan tools tersebut.dan untuk mengetahui username cpanelnya tinggal cek di Dir setelah home, Seperti ini : /home/usercpanel/
  2. Masukkan email anda di dalam form email, kalian tinggal ketik aja usahakan penulisan emailnya tdk salah karena email kalian tdk muncul saat pengisian form.
  3. Jika sudah maka muncul link dibawah form email yang akan membawa anda ke fitur reset cpanel. Silahkan kalian copy linknya lalu pastekan di url kalian.
  4. isikan usercpanel tadi dan klick reset password.
  5. Masukkan email anda yang tadi kemudian klick Send Security Code.
  6. Cek Codenya di email anda apakah sudah masuk apa kaga.
  7. Jika ada codenya kalian Copy saja dan pastekan di form security code kemudian klick Submit.
  8. Masukkan password baru kalian --> klick Set Password.
  9. Silakan Login menggunakan usercpanel  dan Password baru tadi.
  10. Kalau berhasil maka tampilannya kek gini.

Posting Komentar

0 Komentar