Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 02 Oktober 2019

ProAdmin Login Bypass Vulnerability

Hai Teman Teman, Saat w iseng iseng Dorking login ehh taunya w dapat yang vuln dan disitu ada nama web pembuatnya. trussss w reverse lagi tuh web ehh taunya masih ada kwaowkkakoka :V
Disini tidack semuanya vuln tapi yahh ane kagak tau sihh soalnya ane masuk ke dashboard trusss.
Dah langsung ke caranya aja.

Bahan - Bahan : Dork : "© Copyright 2015.Vtechcom" ( kembangin siapa tau ada kan )
                           Login User ama passnnya : '=''or'

Caranya Cukup Simple banget yaaaa seharusnya kalian sudah tau kalau sudah masuk mau ngapain.
kalau kagak tau baca, nehh : Deface Poc Sql Login


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Pages